Kata-kata Maaf Dalam Bahasa Arab Serta Artinya

Ucapan maaf dalam bahasa arab yaitu Afwan عَفْوًا  dan tetapi sebagian dari kita tetap saja banyak yang belum mengetahuinya, ada juga yang sudah mengetahui tetapi belum tahu cara penulisannya dalam bahasa arab.

Disini aku ingin mencoba untuk berbagi Ucapan maaf dalam bahasa arab, banyak sekali yang akan aku bagikan, karena ucapan maaf itu bukan hanya Afwan saja, dan bukan hanya kata maaf saja. Banyak juga tambahan lainnya, seperti Maafkan saya, aku minta maaf, dan lain-lain.

Itu semua akan aku share disini, dan ini cocok sekali untuk kamu yang ingin belajar bahasa arab dari awal hingga bisa menjadi guru bahasa arab, yaah... gak ada yang mustahil, selama kita ingin belajar dan terus ber Istiqomah :)

Kata-kata Maaf Dalam Bahasa Arab Serta Artinya
Maaf via Pexels.com

Baiklah, dibawah ini hanya beberapa contohnya saja, jika kamu mungkin punya tambahan lagi atau ingin bertanya lagi tentang kata-kata maaf dalam bahasa arab, kamu bisa tanyakan dikolom komentar, akan kita diskusikan bersama-sama hingga mendapatkannya...
Ucapan Maaf Dalam Bahasa Arab dan Artinya
Bahasa Arab Bahasa Indonesia
عَفْوًا Maaf
اَلْعَفْوُ مِنْكُمْ Saya harap maaf dari kalian
أَعْتَدِرُكُمْ عَلٰى تَأَخُّرِى Saya mohon maaf atas keterlambatan saya
عَفْوًاجِئْتُ مُتَأَخِّرًا Mohon maaf saya datang terlambat
أَعْتَدِرُكُمْ علٰى الإِزْعَاجِ Mohon maaf saya mengganggu
لَوْسَامَحْتَ Permisi
عَفْوًااَنَالَاأَسْتَطِيْعُ مُسَاعَدَتَكَ Mohon maaf, aku tidak bisa membantu Anda
اَسِفْ جِدًّا Sedih sekali
العَفْوًا مِنْكُمْ عَلٰى كَلَامِىْ Mohon maaf atas ucapan saya
اَرْجُوْ مِنْكَم اَلْعَفْوُ Aku harap kalian memaafkannya

Itulah Kata-kata Maaf Dalam Bahasa Arab Serta Artinya yang paling sering kamu ucapkan sehari-hari, dan bila ada kata-kata yang ingin disampaikan silahkan tanyakan dikolom komentar yang sudah aku sediakan spesial buat kamu. Bai :*

Kata-kata Maaf Dalam Bahasa Arab Serta Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sabar. Ingat, jangan marah-marah ya :)