Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Arab dan Artinya

Hai kali ini aku akan membagikan Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Arab dan Artinya . Sungguh tidak bisa dipungkiri lagi, telah berbagai macam cara seseorang merayu pasangannya, baik itu menggunakan Bahasa asing, bahasa lokal atau bahasa isyarat alias kode keras hehe. Disini saya mau berbagi banyak tentang kata-kata cinta yang paling romantis bahasa arab yang bisa kamu gunakan untuk merayu pacarmu.

Untuk kamu yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta, pastinya tidak sabar lagi ingin memberikan kata-kata cinta untuk pacar dalam bahasa arab, karena menurut aku, menggunakan bahasa asing itu sangat ismejig sekali, langsung saja kita lihat Kata-kata Cinta Bahasa Arab, Artinya, dan juga cara baca :

Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Arab dan Artinya


أخاف عليك من أي حزن يسرق ابتسامتك

Akhofu alaika min ayyi huznin yasriku ibtisamataka
Artinya : Aku selalu menghawatirkanmu dari setiap kesedihan yang akan mencuri senyummu

قلبي لا يرى إلا حبيبا له

Qolbie laa yaro illaa habieban lahu
Artinya : Hati ini tidak akan melirik selain pada kekasihnya

ما أصعب أن تحب شخصا بجنون أنت تعرف انك له لن تكون

Maa ash'ab an tuhibbu syakhson bi junuun wa anta ta;rifu annaki lahu lan takun
Artinya : Betapa susahnya tatkala engkau mencintai seseorang yang engkau sendiri tahu ia tidak akan pernah jadi milikmu

من يحبك يرى فيك جمالا لم تراه أنت في نفسك

Man yuhibbuka yaro fieka jamaalan lam tarohu anta fie nafsika
Artinya : Orang yang mencintaimu melihat sebuah keindahan pada dirimu yang kau sendiri tidak perna melihatnya

لا يهم كم يبقى لي من عمر ... المهم أن العمر كله أبقى معك

laa adri kam yabqo lie minal umri...al muhim, annal umro kulluhu abqo ma'aka
Artinya : Aku tidak tahu sisa umurku, tapi yang penting aku bersamamu sepanjang umur

سأظل احبك و إن طال انتظاري ... فإن لم تكن قدري فقد كنت إختياري

Sa adhzillu uhibbuka wa in thoola intidhzor... fa in lam takun qodri faqod kunta ikhtiyaari
Artinya : Aku akan selalu mencintaimu walaupun penantian itu begitu lama ... jika engkau memang bukan taqdirku, maka aku bahagia telah memilihmu

لا أريد شيئا من الدنيا فأنا أشعر انني أخذت نصيبي من الفرح حين أحببتك

Laa uriedu syaian minad dunnya, fa anaa asyuru annanie akhotztu nashibie minanl farahi hiena uhibbuki
Artinya : Aku tidak mau sesuatu dari dunia ini, karena aku sudah merasa mengambil semua jatah kebahagiaanku saat aku mencintaimu

ما أجمل أن تجد قلبا يحبك دون أن يطالبك باي شيء سوى أن يراك بخير

Maa ajmala an tajida qolban yuhibbuka duna an yutholibuka bi ayyi syaiin siwaa an yarooka bikhoirin
Artinya :  Betapa indahnya jika engkau menemui hati yang tidak pernah menuntut apa apa darimu kecuali sebatas keinginan untuk melihatmu dalam keadaan baik.

أحبك في كل لحضة تمر في حياتي

Uhibbuki fie kulli lahdzotin tamuuru fie hayati
Artinnya : Aku mencintaimu sepanjang waktu dalam hidupku

عندما تحب شخصا بلا سبب كن متيقنا بأن لا ألف سبب قادر على نزعه من قلبك

I'ndamaa tuhibbu syakhson bilaa sabab, kun mutayaqqinan bi annaa laa alfa sabab  qodirun ala naz'ihi min qolbika
Artinya : Tatkala engkau mencintai seseorang tanpa sebab, saat itu pula yakinlah bahwa seribu sebab sekalipun tidak akan bisa mencabutnya dari hatimu.

لو أن الحب كلمات تكتب ,, لانتهت أقلامي ,, لكن الحب ,أرواح توهب

Laukaanal hubbu kalimat tuktabu lantahat aqlamie... walakinal hubbu riehun tahub.
Artinya : Kalaulah cina itu kata yang harus ditulis, niscaya penaku sudah habis. Tapi untunglah cinta itu adalah udara yang terus berhembus.

يـسألوني لماذا أحبك !! اغبياء. كأنهـم يـسألوني لماذا اتنفس

Yas'alunani limaadza uhibbuki ?? Aghbiyaa.... kaannahum yas'aluni limadza atanafas ?
Artinya : Orang-orang bertanya padaku kenapa aku mencintaimu. Sungguh mereka itu sangat bodoh, karena mereka seakan-akan bertanya padaku untuk apa aku bernafas.

لو كانت النجوم تتكلم كنت ارسلت مع كل نجمه كلمه بحبك

Laukanatiln najma tatakalam, arsaltu ma'a kulli najmah kalimatun bihubbik
Artinya : Kalau saja bintang-bintang bisa bicara, maka aku akan kirimkan lewat semua bintang kata aku cinta kamu.

الحب ان يرى المحبان الحياة كلاهما بعين محبوبه

Al hub an yarol muhibbaani al hayak kilaahumaa yu'inu mahbubihi
Artinya : Cinta adalah tatkala dua orang yang saling mencintai mememandang dunia dan mereka saling membantu satu sama lain.

فكرت ان اهديك عيونى .. ولكن خفت ان اشتاق اليك فلا اراك

Fakartu an uhdika uyunie... walaakin khiftu an asytaaq ilaiki falaa aroki.
Artinya : Aku berfikir untuk menghadiahkan mataku untukmu, tapi aku takut jika aku merindukanmu aku tidak akan bisa melihatmu.

Itulah Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Arab dan Artinya jika kamu mempunyai kata-kata tambahan, silahkan tuliskan dikomentar ya...

Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Arab dan Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: GoodBlogger

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sabar. Ingat, jangan marah-marah ya :)